Kata Alonso Usai Tabrakan dengan Raikkonen

Mobil Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso usai kecelakaan
Sumber :
  • Crash.net
VIVA.co.id
Raikkonen Jadikan GP Jerman Arena Balas Dendam
- Pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso mengalami insiden tabrakan dengan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen pada balapan GP Austria di Sirkuit Red Bull Racing, Minggu 21 Juni 2015. Keduanya bertabrakan, saat lomba baru memasuki lap-lap awal.

Direktur Teknik Ferrari Mengundurkan Diri

Akibat insiden kecelakaan tersebut, lomba sempat dihentikan sementara, setelah
Duo Ferrari Kuasai FP2, Rio Haryanto Melorot ke Posisi 19
safety car memasuki trek. Jika melihat kejadian tabrakan tersebut, tentu saja orang akan sangat cemas dan menerka-nerka apa yang akan dialami oleh para pembalap.


Bagaimana tidak, mobil yang dikendarai oleh Alonso mendarat tepat di atas mobil Raikkonen, setelah sebelumnya tersingkir dari trek dan menabrak pagar pembatas lintasan.


Beruntung kedua pembalap tersebut tidak mengalami cedera yang begitu berarti. Bagi Alonso, kecelakaan yang dialaminya tersebut terkesan aneh, karena menganggap Raikkonen kehilangan kontrol atas kendaraannya.


"Kondisi saya baik-baik saja. Saya hanya pergi ke petugas medias untuk mengecek keadaan. Ini adalah kecelakaan yang sangat saya sayangkan," tutur Alonso seperti dilansir
Crash
.


"Saya cukup beruntung tidak menghantam Raikkonen tepat di kepala. Dan, untungnya kami berdua baik-baik saja. Sebuah kejadian aneh, karena dia kehilangan kontrol saat berada di gigi kelima," tambah pembalap asal Spanyol itu.
(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya