Raikkonen Klaim Tahun Lalu Bisa Menang di GP Bahrain

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id - Jelang GP Bahrain, pembalap Formula 1 (F1), Kimi Raikkonen mengklaim, ia bisa saja menjadi juara di Sirkuit Internasional Bahrain tahun lalu. Tahun lalu, Raikkonen hanya mampu finish sebagai runner-up, dibelakang Juara Dunia, Lewis Hamilton. 

Raikkonen Jadikan GP Jerman Arena Balas Dendam
 
Planet F1 melaporkan, meski gagal, namun Raikkonen telah menikmati kenangan yang baik di Timur Tengah tersebut. Ia pun sudah tidak sabar menantikan balapan di Bahrain. 
Alasan Pengusaha RI Belum Tertarik Sponsori Rio Haryanto
 
"Saya menikmati Bahrain. Tikungannya tidak terlalu sulit, namun cukup susah membuat lap yang bagus. Mungkin saya bisa menang tahun lalu, namun tidak ada gunanya untuk menebak-nebak. Saya diperingkat ke dua, itu tidak buruk. Tapi saya rasa saya masih bisa lebih bagus lagi," kata Raikkonen. 
Direktur Teknik Ferrari Mengundurkan Diri
 
Menurut Raikkonen, kombinasi trek lurus dan tikungan, terkadang membuat pembalap harus ekstra hati-hati menggunakan rem. Pembalap asal Finlandia ini menambahkan, sirkuit ini cukup sulit untuk latihan, sehingga beberapa mobil akan mengalami masalah dengan rem, namun tergantung bagaimana pembalap menggunakan rem pendingan, jika memiliki masalah.
Pembalap Indonesia, Rio Haryanto

Catatan Krusial Kiprah Rio Haryanto di Formula 1

Rio memang masih belum bisa melunasi kekurangan dana sebesar €7 juta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016