Temui Penggemar di Jakarta, Rio Haryanto Mendapat Hadiah

Pembalap F1 Rio Haryanto jumpa fans di Jakarta, Kamis 7 April 2016.
Sumber :
  • viva.co.id / Hendra Saputra

VIVA.co.id - Kedatangan Pembalap Formula 1 (F1) dari Tim Manor, Rio Haryanto ke Indonesia mendapatkan sambutan meriah dari fans. Pertemuan Rio dengan penggemarnya, adalah yang pertama setelah pemuda berusia 23 tahun itu mengikuti ajang F1.

Rio menyapa penggemarnya di Kota Kasablanka, Kamis 7 April 2016. Lima penggemar yang beruntung berkesempatan langsung bertemu dengan pembalap asal Surakarta itu. Sebelumnya mereka mengikuti kuis yang diadakan oleh Pertamina Fastron di Twitter.

Kesempatan bertemu dengan Rio pun tidak disia-siakan oleh mereka. Selain meminta tanda tangan dan foto, mereka juga memberikan hadiah untuk Rio.

Soal Jadi Pembalap Cadangan Manor, Kemenpora: Terserah Rio

Salah satu penggemar, Digga Delany Hillary memberi Rio hadiah berupa karikatur wajah Rio yang dibingkai dengan cantik, karikatur itu dibuat sendiri oleh Digga dua jam sebelum bertemu Rio.

Digga mengaku sangat gembira bisa bertemu dengan Rio secara langsung. Ia menambahkan, baru mengikuti F1 sejak Rio berlaga di ajang balapan paling bergengsi tersebut musim ini.

"Saya nervous sebenarnya. Tapi saya bangga kepada Rio. Tadi saya foto dan meminta tanda tangan. Saya memberi Rio artwork sebagai kenang-kenangan. Rio adalah orang yang bekerja keras, semoga berprestasi di F1," kata Digga.  

Digga mengakui, ia ingin datang ke sirkuit untuk memberikan dukungan langsung kepada Rio. Rencananya ia akan menonton GP Malaysia untuk memberikan dukungan langsung untuk sang idolanya itu.

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto.

Rio Haryanto Bersedia Jadi Pembalap Cadangan Manor

Bersama Rio Haryanto, Manor memiliki 3 pembalap cadangan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016