Marquez dan Lorenzo Kompak di Media Sosial

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Pembalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez, kerap terlibat persaingan sengit dengan andalan Yamaha, Jorge Lorenzo. Namun, baru-baru ini, keduanya kompak di media sosial, ketika mendukung Timnas Spanyol dalam EURO Basket 2015.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Diketahui, Spanyol memastikan diri ke final, setelah mengalahkan Prancis dengan skor 80-75 di semifinal. Pebasket Spanyol yang berkompetisi di NBA bersama Chicago Bulls, Pau Gasol menjadi bintang dengan torehan 40 poin. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Sama-sama dari Spanyol, Marquez dan Lorenzo mengungkapkan dukungannya kepada La Roja. "Luar biasa @paugasol! Terima kasih Pau. @sebaloncesto mengagumkan! Vamoos!!" tulis Marquez, lewat akunnya di Twiter, @marcmarquez93.

"Laga yang hebat, Spanyol! Terbaik, @paugasol dengan 40 poin! Final! #EuroBasket2015," tulis X-Fuera pada @lorenzo99.

Di partai puncak, Spanyol akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya, antara Serbia dan Lithuania. Laga final akan diselenggarakan di Stade Pierre-Mauroy, Prancis pada Minggu 20 September 2015.

Sementara itu, MotoGP 2015 baru akan kembali digelar di Aragon, Spanyol, pada 25-27 September 2015. Saat ini, Valentino Rossi masih memimpin puncak klasemen, disusul Lorenzo dan Marquez di posisi 2 dan 3. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya