Menyumbang Rp75 Ribu Bisa Jumpa Valentino Rossi

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Para penggemar Valentino Rossi mendapat kesempatan untuk berjumpa sang idola dan menyaksikannya bertarung di seri terakhir musim ini MotoGP Valencia pada 8 November 2015 mendatang. Caranya pun tidak terlalu sulit untuk bisa mendapat kesempatan emas ini.

Seperti dilansir situs MotoGP, para penggemar yang ingin berjumpa dengan Rossi hanya perlu menyumbang sebesar 4,5 euro, atau sekitar Rp73 ribu pada Yayasan Riders for Health. Nantinya, badan amal resmi MotoGP ini akan memilih dua orang pemenang yang bisa bertemu Rossi.

Tak hanya berjumpa dengan pembalap Movistar-Yamaha itu saja, dua orang pemenang akan mendapat gratis biaya perjalanan dan akomodasi, melihat langsung dua paddock selama di GP Valencia. Serta mendapat akses ke grid awal untuk balapan pada akhir pekan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Embedded image permalink

MotoGP juga akan memberi sang pemenang kesempatan makan siang bersama tim Yamaha dengan paket VIP. Yayasan Riders for Health juga akan menberi kaus yang ditandatangani Rossi, foto bareng Rossi serta buku tentang rangkuman balapan selama 2014.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Proses pengundian nantinya akan digelar pada 8 Oktober 2015. Bagi ingin menyumbang dan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa tersebut bisa langsung mengunjungi situs Prizeo.

Riders for Health sendiri adalah badan amal resmi MotoGP yang peduli tentang perawatan kesehatan di Afrika, dan juga menyumbang kendaraan medis untuk daerah terpencil di Afrika.

Pada tahun lalu Yayasan Riders for Health ini berhasil mengumpulkan amal sebesar USD30 ribu atau sekira Rp438 juta. Dana tersebut nantinya akan disumbangkan kepada 21,5 juta orang di wilayah Afrika yang hanya terjangkau dengan menggunakan sepeda motor. (ase)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016