Marquez Terlibat Perkelahian dengan Wartawan Italia

Pembalap Honda, Marc Marquez, saat cedera kelingking.
Sumber :
  • motogp.com
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Márquez terlibat perkelahian dengan wartawan Italia. Insiden dipicu perselisihan Marquez dengan pembalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, pekan lalu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dilansir laman Spanyol, Marca, Sabtu 31 Oktober 2015, insiden berawal dari kepulangan Marquez bersama ayah dan saudaranya dari bersepeda. Kepulangan mereka disambut wartawan asal Italia yang sudah menunggu.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Keduanya adalah, Stefano Corti dan Alessando Onnis yang berasal dari program televisi kontroversial 'Le Lene' (Sang Hyena). Tapi Marquez enggan diwawancarai oleh mereka.


Karena kesal, kedua wartawan itu kemudian melakukan provokasi di halaman rumah Marquez dengan melempar botol ke dinding rumah. Ayah Marquez sempat keluar dan memarahi keduanya.


Konflik memanas dan memuncak menjadi bentrok fisik Marquez dengan kedua wartawan itu. Marquez dikabarkan mengalami luka di leher. Sementara dua wartawan itu mengalami kerusakan kamera yang parah.


Perselisihan ini disinyalir dipicu konflik Marquez dengan Rossi. Marquez diduga membantu rekan senegaranya, Jorge Lorenzo sekaligus menjegal Rossi dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya