Gara-gara Lorenzo, Valentino Rossi Batal Menikah?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Kegagalan menjadi juara dunia MotoGP 2015 ternyata bisa berdampak buruk terhadap kehidupan pribadi Valentino Rossi. Pembalap asal Italia ini terancam batal menikahi kekasihnya, Linda Morselli.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Seperti diketahui Rossi dikalahkan rekan setimnya dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Di klasemen akhir balapan, The Doctor mengumpulkan 325 poin, kalah 5 poin dibandingkan Lorenzo yang keluar sebagai juara.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Di balapan penentuan di Valencia, Rossi yang harus memulai balapan dari posisi paling belakang akibat insiden tendangan maut di Sepang, harus puas finis di posisi 4. Sedangkan Lorenzo keluar sebagai yang tercepat, sehingga memastikan diri menjadi juara.

"Hubungan dengan Linda baik-baik saja,  kami tidak membicarakan soal pernikahan. Tapi, saya berjanji, jika saya merebut gelar, maka kita akan menikah," kata Rossi beberapa waktu lalu kepada
Gazzetta dello Sport
.


Usai Rossi mendapatkan hukuman akibat insiden dengan Marc Marquez di Sepang, Morselli mulai cemas. Dia takut gagal menikahi pria pujaan hatinya, dan menyampaikan unek-unek via akun Instagram miliknya.


"Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin masih hal itu masih bisa dikejar,” tulis Linda Morselli di akun @lalindaa.


Siapakah Linda Morselli?



Lahir di Giussano, 15 November 1988, Morselli merupakan seorang model fashion asal Italia. Dia pernah mendapat mahkota Miss Elegance saat kontes kecantikan Miss Italia tahun 2006. Saat itu, Morselli mewakili daerah Lombardia.

Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli

Morselli bertemu kali pertama dengan Rossi saat MotoGP San Marino 2008. Wanita yang menggeluti dunia model sejak usia 18 tahun ini menjadi gadis payung untuk Rossi.


Ternyata hubungan Rossi berlanjut. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih pada 2012.


Rossi juga mengaku ingin memiliki anak dari hubungannya bersama model 27 tahun itu. "Setidaknya dalam sepuluh tahun ke depan, saya ingin memiliki anak," ucap Rossi.


The Doctor ingin hubungannya dengan Morselli berlanjut ke arah yang lebih serius. Pembalap asal Italia ini ingin menikahi Morselli jika menjadi juara MotoGP tahun ini.


Sayang, harapan itu gagal menjadi kenyataan. Rossi harus rela gelar juara dunia direbut Lorenzo.


Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Rossi dengan Morselli? Apakah dia batal menikahi Roselli karena gagal juara dunia? Sampai saat ini belum ada konfirmasi baik dari Lorenzo maupun Morselli. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya