Ini Tiga Aktor Hollywood Favorit Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo rupanya memiliki kegemaran menonton film ketika sedang tidak ada kegiatan. Bahkan pria asal Spanyol itu pun mengaku memiliki daftar aktor Hollywood favorit.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Terungkapnya kegemaran Lorenzo ini terjadi ketika dia beraudiensi dengan para penggemar di India. Kebetulan, dia sedang berada di sana dalam rangka promosi bersama Yamaha.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Saya adala pria penggemar film. Saya menonton banyak film ketika sedang tidak ada kegiatan balapan," ungkap Lorenzo seperti dilansir
IANS
.


"Di bioskop saya suka menonton film yang diperankan tiga aktor tua seperti Jack Nicholson, Al Pacino, dan Robert de Niro," imbuh pria berusia 28 tahun tersebut.


Lorenzo nampaknya sedang menikmati masa bahagianya usai melewati musim yang sulit. Polemiknya dengan rekan satu tim di Movistar Yamaha, Valentino Rossi hingga kini pun belum menemukan solusi.


Meski begitu, Lorenzo mengaku masih ingin berada di tim sekarang ini karena masih memiliki target yang ingin dicapai. Dia juga mengatakan tidak akan menyimpan dendam berlarut kepada Rossi yang selama ini menudingnya melakukan kecurangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya