Jorge Lorenzo Optimistis Takkan Dianaktirkan Yamaha

Pembalap Tim Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Persaingan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di ajang MotoGP musim 2015 masih menyisakan perselisihan. Meski begitu, Lorenzo yakin dia tidak akan dianaktirikan oleh Movistar Yamaha.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Melihat posisi dalam tim, Lorenzo merupakan pembalap kedua, setelah Rossi. Status utama diprediksi akan menjadi prioritas bagi pabrikan asal Jepang tersebut dalam memberikan fasilitas mumpuni.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria




Namun, pria asal Spanyol menampik jika Yamaha memberi pembedaan kepada pembalapnya. Bahkan sejak baru memulai debut bersama Yamaha di MotoGP, Lorenzo merasa diperlakukan layaknya pembalap utama.


"Saya merasa dilindungi dan didukung penuh oleh Yamaha. Mulai dari saya tiba di sini 2008 silam," kata Lorenzo seperti dilansir
Autosport
.



"Saya memiliki tunggangan yang baik, dan memiliki bahan yang sama dengan Valentino sebagai pembalap utama," papar pembalap berusia 28 tahun tersebut.


Sedangkan terkait perselisihan dengan Rossi, juara dunia MotoGP 3 kali tersebut enggan menanggapi dengan serius. Keadaan ini juga tida lantas membuat niatnya mengakhiri karier dengan Yamaha luntur begitu saja.


"Setiap pernikahan pasti memiliki saat-saat perselisihan, tapi tujuan saya dan mimpi saya adalah pensiun bersama Yamaha," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya