Verstappen Ingin Segera Kendarai RB12

Pebalap Torro Rosso, Max Verstappen.
Sumber :
  • Reuters/Robert Pratta

VIVA.co.id – Pembalap Muda Max Verstappen menyatakan, ia sudah tidak sabar untuk melakukan debutnya bersama tim Formula 1 (F1) Red Bull Racing. Verstappen akan mengendarai RB12 pada GP Spanyol akhir pekan nanti. 

Apresiasi ExxonMobil untuk Sang Juara Dunia F1 2021 Max Verstappen

Crash melaporkan, tidak hanya ingin segera mengemudikan mobil Red Bull, namun Verstappen
juga ingin menjadi pemenang di GP Spanyol. Red Bull secara mengejutkan mengumumkan Verstappen akan naik kelas, setelah bersama Tim Toro Rosso menjadi pembalap Red Bull Racing. 

Verstappen menggantikan Daniil Kvyat, dan bergabung bersama Daniel Ricciardo. Verstappen sangat bersemangat dan tidak sabar menanti hari perlombaan. 

Kata Lewis Hamilton Usai Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia F1

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi pengemudi Red Bull, dan saya tidak sabar untuk membalap di Barcelona. Saya memiliki banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Serta banyak data yang harus saya pelajari, untuknya saya memahami trek," kata pembalap asal Belgia ini. 

Sementara itu, rekan setimnya Ricciardo juga bersemangat untuk bangkit, setelah merasakan balapan yang sulit di Sochi, Rusia. Ia menyebutkan, Circuit de Catalunya bisa memberinya kesempatan untuk naik podium. 

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021: Impian Menjadi Kenyataan
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Kontroversi di Balik Sukses Max Verstappen Juara Dunia F1 2021

Max Verstappen sukses menjadi juara dunia F1 2021. Namun, ternyata ada kisah kontroversial di balik suksesnya di F1 GP Abu Dhabi.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021