Rosberg Akui Sempat Kesal dengan Hamilton

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, mengatakan momen bentroknya dengan Lewis Hamilton pada tikungan pertama GP Kanada, Minggu lalu, telah membuatnya sangat marah. Tetapi, kemudian dia bisa menerima kejadian tersebut sebagai bagian dari balapan yang ketat.

Gaya Aman Vettel di GP Kanada Justru Berbuah Untung

Setelah dua pembalap Mercedes itu bersenggolan pada tikungan pertama, Rosberg terdorong keluar dari jalur. Momen tersebut dimanfaatkan Sebastian Vettel untuk merebut posisi terdepan.

Setelah itu, pembalap asal Jerman kembali melakukan kesalahan setelah melewati tikungan kedua yang membuatnya turun ke posisi kesembilan. Rosberg mengaku sangat kesal dengan hal tersebut.

Hamilton Deg-degan Tak Bisa Finis di GP Kanada

"Saya benar-benar marah saat itu tapi akhirnya saya menyadari itu hanyalah sebuah balapan yang ketat. Itu saja," ujar Rosberg seperti dilansir Crash.

"Tentu saja saya sangat frustrasi tetapi itu adalah pekerjaan saya untuk memastikan saya akan terus melaju setelah kejadian hari ini," tambahnya.

Juara di Kanada, Vettel Gusur Hamilton di Puncak Klasemen

Pada balapan tersebut, Hamilton berhasil menjadi juara setelah sukses mengambil posisi terdepan dari Vettel. Sedangkan Rosberg harus puas hanya finis di posisi kelima.

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton

Vettel Kena Penalti, Hamilton Juara GP Kanada

Padahal Vettel memimpin lomba hingga 70 lap.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2019