Hamilton Menanti Kiprah Verstappen Musim Depan

Pembalap F1, Max Verstappen (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton menanti kiprah Max Verstappen, dari tim Red Bull Racing sebagai pesaing utamanya musim depan. Hamilton mengatakan, Verstappen adalah bintang terbesar dalam F1. 

Apresiasi ExxonMobil untuk Sang Juara Dunia F1 2021 Max Verstappen

Hamilton yang telah mengoleksi empat gelar Juara Dunia F1, kalah dari Verstappen saat GP Meksiko. Hamilton pun menanti kiprah Verstappen di musim depan, untuk bersaing meraih gelar juara dunia. 

"Saya pikir Verstappen adalah pembalap yang luar biasa. Ia melaju dengan fantastis, saat melihatnya pada awal balapan ia sangat mengagumkan," kata Hamilton dikutip dari Crash. 

Kata Lewis Hamilton Usai Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia F1

"Saya ingin bertarung dengannya nanti, dan saya senang ia tetap berada di Red Bull," tambah Hamilton. 

Hamilton berharap, musim depan Vertsappen akan memiliki mesin yang baik tahun depan agar bisa bersaing. Menurut Hamilton, namun Verstappen masih perlu meningkatkan kemampuan balapnya, apalagi usianya masih muda 20 tahun. 

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021: Impian Menjadi Kenyataan

"Verstappen adalah calon juara dunia yang potensial. Ia akan bertambah kuat seiring dengan bertambahnya usia. Ia masih harus meningkatkan kemampuan balapnya," jelas pembalap asal Inggris ini.  

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Kontroversi di Balik Sukses Max Verstappen Juara Dunia F1 2021

Max Verstappen sukses menjadi juara dunia F1 2021. Namun, ternyata ada kisah kontroversial di balik suksesnya di F1 GP Abu Dhabi.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021