Cavaliers Dibekap Magic, Celtics Terkapar di Markas Raptors

Pertandingan NBA antara Toronto Raptors melawan Boston Celtics
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: John E. Sokolowski-USA TODAY Sports

VIVA – Dua tim papan atas Wilayah Timur, Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers, mengalami nasib buruk dalam laga lanjutan NBA, Rabu 7 Februari 2017 WIB. Sama-sama bertandang ke markas lawan, Cavaliers dan Celtics sama-sama menelan kekalahan.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Cavaliers menelan kekalahan 98-116 saat melawat ke Amway Center, markas Orlando Magic. Catatan double-double LeBron James dengan 25 poin dan 10 rebound, tak mampu menyelamatkan Cavaliers dari kekalahan. 

Sebaliknya dari kubu Magic, small forward, Jonathon Simmons, jadi bintang kemenangan dengan catatan angka tertinggi 34 poin. Kemenangan ini jadi yang kedua beruntun dicatat oleh Magic.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Sementara itu, bagi Cavaliers, kekalahan ini jadi yang kedua beruntun dari pasukan Tyronn Lue.

Dari Air Canada Centre, Celtics juga mengalami nasib yang sama dengan Cavs. Celtics juga menelan kekalahan dengan skor akhir 91-111 di markas Toronto Raptors.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Point guard Raptors, Kyle Lowry, jadi tokoh antagonis kekalahan Celtics dalam laga ini. Lowry mampu mencetak angka tertinggi dalam laga ini, dengan catatan 23 poin.

Dari kubu Celtics, tak ada yang menggigit dalam laga ini. Catatan statistik poin tertinggi dicetak oleh Terry Rozier, dengan raihan hanya 18 poin.

Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dipetik oleh Raptors. Pasukan Dwane Casey itu menguntit Celtics yang masih berdiri kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, meski dalam laga ini menelan kekalahan. 

Raptors hingga saat ini sudah memetik 37 kemenangan dan 16 kekalahan. Sementara itu, Celtics, tim besutan Brad Stevens sudah mencetak 39 kemenangan dan 16 kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya