Saigon Heat Kubur Mimpi CLS Knights ke Babak Playoff ABL

CLS Knights Indonesia mengalami kekalahan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Mimpi CLS Knights Indonesia untuk bisa lolos kebabak playoff ASEAN Basketball League (ABL) Musim 2017-2018, akhirnya kandas ditangan Saigon Heat. CLS kalah dengan skor 86-114 dalam pertandingan yang berlangsung di Canadian International School Arena, Saigon, Vienam, Sabtu 3 Maret 2018.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Pemain asing Saigon Heat, Maxie Esho, menjadi aktor penentu kemenangan  dengan mencetak 35 angka dan 12 rebound. Disusul rekannya Moses Morgan yang berhasil membuat 30 angka, 24 poin diantaranya dicetak dari tembakan tiga angka.

Sementara dari kubu CLS Knights, Shane Edwards mencatatkan dirinya sebagai topskor timnya dengan raihan 23 angka yang ia kemas. Koko Heru Setyo Nugroho yang bertindak sebagai kepala pelatih CLS Knights Indonesia, membuktikan janjinya dengan lebih banyak memberikan kesempatan bermain kepada barisan pemain lokal.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Catatan statisik akhir pertandingan kedua tim menjabarkan, Saigon Heat unggul dalam perolehan point dari turnovers (16 angka), fastbreak poin (13 angka), dan hasil 16 kali total tembakan tiga (CLS 6). Sedangkan CLS Knights unggul dalam perolehan poin dari pemain cadangan (36 berbanding 15) dan second chance poin (20 berbanding 13).

“Dengan lebih banyak mendapatkan kesempatan minute play, sudah pasti kami bisa banyak belajar. Saya pun lebih berani ambil keputusan, meski masih jauh dari hasil yang baik," ujar Arif Hidayat usai laga.dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL

"Tapi disini menurut saya, khususnya buat pemain lokal sudah mulai berkembang. Hasil musim ini akan menjadi cambuk bagi kita semua untuk lebih baik lagi dimusim berikutnya, “lanjutnya yang bermain 28 menit 14 detik.

Pertandingan selanjutnya (11 Maret), CLS Knights Indonesia akan melanjutkan lawatannya ke Singapura, untuk meladeni tuan rumah Singapore Slingers di OCBC Arena.

Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023