Celtics Bekap Cavaliers di Game 1 Final Playoff Timur

Laga final Wilayah Barat NBA antara Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers
Sumber :

VIVA – Duel sengit terjadi di TD Garden saat Boston Celtics menjamu Cleveland Cavaliers dalam game 1 final playoff Wilayah Timur NBA, Senin 14 Mei 2018. Aksi impresif Jaylen Brown dan Marcus Morris mengantar Celtics menang telak 108-83 atas Cavaliers.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Brown sukses mencatat angka tertinggi dalam laga ini, dengan catatan 23 poin. Sementara itu, Morris mampu mencetak double-double dengan catatan 21 poin dan 10 rebound.

Performa apik Celtics di laga ini mampu membuat para pemain Cavaliers kesulitan mencetak angka. Bintang Cavaliers, LeBron James, hanya mampu mencetak 15 poin dalam laga ini, sementara Kevin Love dengan raihan 17 poin.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memulai pertandingan di kuarter pertama, Celtics sudah unggul jauh 36-18, setelah aksi fadeaway shoot Jayson Tatum. Three point Brown kemudian memastikan keunggulan Celtics di kuarter kedua dengan skor 61-35.

Celtics terus melebarkan jarak keunggulannya atas Cavaliers lewat tembakan tiga angka Morris. Hasilnya, Celtics masih unggul 78-64 di akhir kuarter ketiga. Kemenangan 108-83 akhirnya dipastikan Celtics usai aksi jump shoot Greg Monroe.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Berkat kemenangan ini Celtics sementara memimpin 1-0 atas Cavaliers. Selanjutnya, Celtics akan kembali menjamu Cavaliers di TD Garden dalam game 2 final Wilayah Timur NBA, 16 Mei 2018 WIB. (ren)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022