Final Playoff Timur NBA

LeBron James Menggila, Cavaliers Hajar Celtics

Eks Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers sukses mengalahkan Boston Celtics dalam pertandingan ke-6 final playoff Wilayah Timur NBA, Sabtu 26 Mei 2018 di Quicken Loans Arena. Tim tuan rumah menang dengan skor 109-99.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Bintang Cavaliers, LeBron James menjadi pemain paling gemilang pada pertandingan ini. Dia mampu menyumbangkan 44 poin, 11 rebound, dan sembilan assist.

Di kuarter pertama, Cavaliers tertinggal 20-25 dari Celtics. Kemudian mereka bangkit pada kuarter kedua dengan berbalik memimpin 54-43.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter ketiga, Cavaliers tak terbendung. Tim besutan Tyronn Lue mempertahankan keunggulan menjadi 83-73. Selisih keunggulan 10 poin itu tetap bertahan hingga kuarter keempat berakhir.

Dengan kemenangan ini, Cavaliers mampu menyamakan kedudukan sementara menjadi 3-3. Hasil tersebut membuat pertandingan final Wilayah Timur menjadi semakin sengit.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Tersisa satu pertandingan lagi yang amat menentukan bagi kedua tim. Mereka akan bentrok terakhir kali pada final Wilayah Timur di TD Garden, Boston, Senin 28 Mei 2018. (ren)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022