Pemain Anyar CLS Knights Tak Sabar Lakoni Debut di ABL

Pemain anyar CLS Knights, Darryl Finesse Watkins (tengah)
Sumber :
  • Tim media CLS Knights

VIVA – Setelah menutup 2018 dengan kekalahan, CLS Knights Indonesia bertekad untuk memulai tahun 2019 dengan kemenangan. Sandy Febiansyakh cs akan bertandang ke markas Formosa Dreamers dalam lanjutan Kompetisi Asean Basketball League (ABL), Sabtu 5 Januari 2019.

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jelang menghadapi lawannya yang saat ini berada di peringkat kedua, tim kebanggaan Kota Surabaya itu terus berbenah. Salah satunya dengan mendatangkan dua pemain baru asal Amerika Serikat, Douglas Herring Jr (pointguard) dan Darryl Finesse Watkins (center). Mereka datang menggantikan Montay Brandon dan Stephen Hurt.

Sebagai pemain debutan, Douglas Herring Jr, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga perdananya bersama CLS. Pebasket bertinggi badan 1,91 meter itu sudah siap untuk kebolehan di ABL.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

“Sebelumnya saya sudah banyak mendengar mengenai ABL yang sangat kompetitif. Sejauh ini, transisi saya bersama CLS Knights berjalan dengan baik dan semuanya menerima kami berdua dengan tangan terbuka," ujar Douglas dalam rilis yang diterima VIVA.

"Saya sudah melihat beberapa game sebelumnya dan saya berjanji berkontribusi sebaik mungkin membawa kemenangan untuk tim ini lewat bekal pengalaman yang kami berdua miliki," tambahnya.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Pelatih CLS, Brian Rowsom, mengungkapkan alasan di balik perekrutan dua pemain tersebut. Menurutnya, kemampuan para pemain barunya diharapkan menjadi senjata baru untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di sisa kompetisi ABL.

“Kami berusaha untuk bermain lebih efisien dan produktif lagi terutama disaat menyerang. Dan proses itu sedang berjalan dengan hadirnya dua pemain ini," kata Rowsom.

"Dalam beberapa kali latihan saya melihat Douglas mampu menjaga ritme permainan dengan jiwa kepemimpinannya di lapangan dan memberikan celah kepada para pemain lainnya untuk bisa menembak. Darryl Watkins mempunyai kemampuan mencetak poin bagus di area inside," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya