CLS Knights Susah Payah Tekuk Mono Vampire Thailand

Duel CLS Knights vs Mono Vampire Thailand.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – BTN CLS Knights Indonesia harus bersusah payah menaklukkan Mono Vampire Thailand, dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu 16 Februari 2019. Mereka harus melalui babak overtime sebelum menang 109-102.

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Maxie Esho mencetak double-double di pertandingan ini dengan torehan 37 poin, 13 rebound. Sama dengan rekannya Douglas Herring Jr yang turut membuat double-double pada game ini (26 poin dan 11 assist). Sementara itu, Michael Anthony Singletary menjadi top scorer untuk timnya dengan catatan 29 angka, sembilan assist dan lima rebound.

Kuarter pertama baru berjalan beberapa menit, Maxie Esho membuat gemuruh penonton yang hadir langsung di Kertajaya lewat aksi dunk-nya. Sayangnya setelah itu Darryl Watkins langsung mendapatkan dua kali foul dan membuat pelatih Brian Rowsom menariknya keluar untuk digantikan dengan Firman Dwi Utomo. 

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Sembilan poin beruntun yang dicetak Douglas Herring Jr di kuarter ini dan ditutup tembakan tiga angka Brendan Jawato akhirnya membawa mereka unggul menutup kuarter pertama 42-41.

Tuan rumah kembali unggul di akhir kuarter tiga 69-64. Sayangnya mereka  lengah di akhir kuarter keempat, Mono Vampire akhirnya memaksa duel dilanjutkan ke overtime (92-92). Maxie Esho cs akhirnya bangkit dan menambah 17 angka lagi sekaligus meraih kemenangannya yang kesepuluh.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

“Saya bangga dengan perjuangan kalian yang tidak pernah menyerah. Ini kemenangan yang sangat penting di hadapan para fans kita. Tapi selanjutnya kalian harus bermain lebih tenang dan pintar lagi dalam menghadapi pressure yang ketat seperti game tadi," kata pelatih CLS, Brian Rowsom di ruang ganti pemain, dalam rilis yang diterima VIVA.

"Pertandingan melawan Saigon Heat merupakan pertandingan yang sangat penting. Kita sudah kalah 2-0, Saya ingin kalian fokus dan tetap fight untuk merebut kemenangan di kandang mereka. Great job untuk hari ini,” lanjutnya.

BTN CLS Knights Indonesia akan bertanding kembali dalam laga tandang melawan Saigon Heat pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya