LeBron Ucapkan Terima Kasih pada Cavaliers

LeBron James
Sumber :
  • AP Photo/Jeffrey M. Boan

VIVAnews - Meski kepergian LeBron James dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat dikecam, dia tetap mengucap terima kasih pada mantan klubnya. Hal itu disampaikan LeBron dalam sebuah acara amal di Akron, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu 7 Agustus 2010.

Bukan hanya sekali, pemain yang sudah bertahan di Cleveland selama tujuh tahun itu mengucap terima kasih sebanyak dua kali.

Ucapan pertama disampaikannya pada pembukaan pidato. "Untuk kota Cleveland, penggemar di Cleveland, dan penggemar di Timur Laut Ohio. Saya ingin mengucap terima kasih untuk tujuh tahun terakhir dan tahun-tahun yang akan berlangsung di depannya," kata LeBron seperti dilansir dari yahoosport.

Ucapan yang sama disampaikannya kembali di tengah pidato tersebut. Meski hanya pengulangan kata, ratusan penggemar yang mendengar tetap menyambut antusias.

LeBron resmi meninggalkan Cleveland mulai 8 Juli 2010. Kepindahannya dikecam karena publik Cleveland menganggapnya sebagai pengkhianat. Bentuk kecaman berupa dibakarnya jersey LeBron selama di Cleveland.

Sedangkan toko olahraga yang biasanya menjual jersey tersebut dengan harga tinggi, menaruhnya di tempat obral. Selain itu papan reklame LeBron setinggi 10 kaki yang biasa mengisi langit Cleveland juga diturunkan.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda
Gedung BRI

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI menandatangani nota kesepahaman dengan Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia,

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024