Garuda Bangkit dan Taklukkan Stadium

Stadium vs Garuda
Sumber :
  • Hendra Eka/NBL

VIVAnews - Setelah bermain buruk dan dikalahkan oleh Satria Muda Britama Jakarta kemarin, Garuda Flexi Bandung berhasil memperbaiki performanya. Minggu 6 Februari 2011, Garuda mengalahkan tim asal Jakarta lainnya, Stadium Jakarta dengan skor 80-57.

Menurunkan Denny Sumargo dan I Made "Lolik" Sudiadnyana sebagai pemain utama, Garuda langsung tancap gas. Dua pemain andalan ini menyumbangkan 13 angka dari total 19 angka Garuda di akhir kuarter pertama untuk langsung meninggalkan Stadium yang hanya mampu memeroleh 10 poin.

Stadium bermain lebih baik di kuarter kedua dengan mencetak 20 angka. Satu angka lebih baik daripada Garuda yang hanya membukukan 19 poin. Hasil ini merupakan buah kerja keras Merio Ferdiyansyah yang mampu mencetak tambahan tujuh angka di kuarter kedua. Pada kubu Garuda sendiri, hanya Lolik yang bermain konsisten.

Permainan Stadium yang sangat mengandalkan Merio mampu diantisipasi Garuda. Kuarter ketiga menjadi milik Garuda dengan berhasil menahan Stadium untuk tidak mampu mencetak poin lebih dari empat. Garuda melaju dengan tambahan 17 angka. Kuarter tiga ditutup dengan kedudukan 55-34 untuk keunggulan Garuda.

Dengan hasil ini, Garuda tetap menduduki posisi lima di klasemen sementara. Demikian pula Stadium yang tidak beranjak dari posisi enam. Lolik menjadi pemain paling eksplosif dengan mencetak 18 angka dan enam rebound. (IBL)

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle
Penerjunan bantuan oleh KKP bagi pengungsi Gunung Ruang

KKP Terjunkan Kapal Pengawas Bantu Evakuasi Pengungsi Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Evakuasi para pengungsi terdampak erupsi Gunung Ruang diharapkan berjalan lancar

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024