Tembakan 3 Angka Ray Allen Menangkan Celtics

Ray Allen (20) dihadang Dwight Howard (12)
Sumber :
  • AP Photo/John Raoux

VIVAnews - Boston Celtics sukses mengatasi perlawanan New York Knicks 87-85 di game 1 playoff NBA 2011. Bermain di hadapan pendukungnya di TD Garden, Celtics selamat dari kekalahan berkat tembakan tiga angka (three poin) Ray Allen di 11 detik terakhir.

Permainan impresif Carmelo Anthony sejak awal game membuat Celtics terus tertekan. Bahkan, melalui forward Amare Stoudemire, Knicks terus unggul di kuarter 2 dan 3. Stoudemire pun tampil cukup baik dengan sumbangan 28 poin, 11 rebound, 2 assist, 1 steal dan 2 block.

Hingga pertengahan kuarter 2, sebenarnya Celtics mampu unggul atas Knicks. Petaka bermula ketika forward Celtics, Kevin Garnett kerap membuat kesalahan passing dan berhasil dicuri Anthony, bola dioper ke Stoudemire yang berhasil memaksa skor menjauh menjadi 45-37 untuk Knicks. Di akhir kuarter 2, Celtics bahkan tertinggal 12 angka.

Di kuarter 4, tuan rumah bangkit dan terus mengejar Knicks. Gebrakan Rajon Rondo dan Jeff Green membuat Celtics menyalip perolehan poin Knicks 66-64. Namun, Knicks mampu membuat Celtics kembali tertekan setelah Stoudemire melakukan dunk dan membuat skor menjadi 82-78 untuk tim tamu.

Publik Boston harus berterima kasih kepada bintang mereka saat itu, Ray Allen. Di sisa 11 detik, kedudukan masih 85-84 untuk Knicks dan Ray Allen berhasil melakukan tembakan three poin.

Skor pun berubah menjadi 87-85 untuk kemenangan Celtics. Celtics selamat ketika usaha Anthony melakukan three poin balasan di sisa 1 detik gagal masuk.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah
Koleksi mobil Teuku Ryan

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan mewah, sekarang hanya ada satu mobil...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024