Playoff NBA, Magic Imbangi Hawks 1-1

Dwight Howard (Magic/putih) berusaha melewati pemain Hawks Zaza Pachulia
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Dengan pertahanan yang lebih ketat Orlando Magic sukses mengalahkan Atlanta Hawks 88-82 pada Game 2 putaran pertama playoff Wilayah Timur NBA di Amway Center, Rabu 20 April 2011 pagi WIB, sekaligus menyamakan kedudukan 1-1.

Pada Game 1, yang juga dilakukan di Amway Arena, Magic terlalu memberi ruang bagi Hawks untuk melancarkan serangan hingga menjadi satu-satunya tim tamu yang mampu mencetak lebih dari 100 poin. Namun, kesalahan yang sama tidak dilakukan tim besutan Stan van Gundy ini di Game 2.

Magic sebenarnya sempat mengalami kesulitan di kuarter pertama setelah tertinggal hingga tujuh poin 22-16 di akhir kuarter pertama. Namun, Magic bangkit di kuarter kedua. Sempat tertinggal 32-22, Magic kemudian tancap gas dengan torehan 12-2 untuk menyamakan kedudukan 34 sama. Magic akhirnya unggul 48-42 di babak pertama.

Hawks, yang sukses melakukan 55 persen lemparan di Game 1, mengalami kesulitan di laga kali ini dengan hanya sukses melakukan lemparan 39 persen. Magic masih memimpin 65-54 memasuki kuarter terakhir. Hawks sempat mendekat hingga 84-80 di akhir-akhir pertandingan, namun Magic menutup pertandingan dengan 88-82.

Dwight Howard masih menjadi pendulang poin terbanyak bagi Magic dengan torehan 33 poin dan 19 rebound. Di kubu Hawks, Josh Smith mengoleksi 17 poin, 6 rebound dan 3 assist.

"Pertandingan berat. Tapi, Anda tidak boleh hanya memikirkan apa yang terjadi di lapangan. Anda tidak bisa hanya memikirkan rasa sakit. Anda harus berjuang, seperti saya menerima beberapa pukulan sepanjang pertandingan, saya hanya berpikir bagaimana memenangkan pertandingan," ujar Howard seperti dilansir AP.

Game 3 akan berlangsung di markas Hawks, Philips Arena, Jumat 22 April 2011.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024