Kobe Bryant Tolak Bermain di Turki

Kobe Bryant
Sumber :

VIVAnews - Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menepis rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke klub Turki, Besiktas. Menurut Bryant, pihaknya belum pernah melakukan kontak apa pun dengan kubu Besiktas selama beberapa hari terakhir.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Bryant hanya sempat menyebut ada kontak dengan kubu Besiktas beberapa pekan lalu. Hanya saja kontak tersebut berhenti dan tidak pernah terjalin lagi.

"Ini pertama kalinya saya mendengar hal itu (pindah ke Turki). Saya belum pernah bicara dengan mereka selama beberapa pekan ini," kata Bryant seperti dilansir NY Times, Minggu 31 Juli 2011.

Pernyataan ini bertolak belakang dengan apa yang disampaikan Kepala Operasional Basket Besiktas, Seref Yalcin, Kamis 28 Juli lalu. Yalcin mengklaim pihaknya akan bertemu dengan pihak Bryant pada 30 Juli 2011 dengan peluang 50 persen Bryant jadi milik mereka.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Besiktas yang sudah mendatangkan pemain New Jersey Nets, Deron Williams, juga tak menganggap uang sebagai masalah. Mereka akan menyiapkan dana yang diminta Bryant jika bersedia pindah ke Turki musim depan.

Namun, jika pun ada tawaran, Bryant menyatakan tidak ingin ke Turki. "Saya bersedia pergi dan bermain di sana (Eropa). Saya tumbuh besar di luar negeri, jadi saya tidak merasa keberatan bermain di sana," kata Bryant. (eh)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024