Warriors Menyerah Kepada Wakil Thailand

Point guard Indonesia Warriors, Mario Wuysang (tengah)
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com

VIVAnews - Indonesia Warriors kembali menelan kekalahan di ajang Asean Basketball League (ABL) 2012. Mario Wuysang dan kawan-kawan menyerah 70-82 kepada Chang Thailand Slammers.

Dua pemain Warriors asal Amerika Serikat, Larry Jonathan Smith dan Steven Demon Thomas, menyumbang angka tertinggi untuk tim mereka. Smith menorehkan 18 poin, sementara Thomas 16 angka. Adapun poin tertinggi untuk Chang Thailand Slammers diciptakan Chester Tolomia yang menyumbang 24 angka.

Bertanding di Mahaka Square, Rabu 1 Februari 2012, Warriors langsung tertinggal 18-23 di kuarter pertama. Tim besutan Todd Purves itu berhasil menipiskan keadaan menjadi 37-40 di kuarter kedua.

Sial bagi Warriors, pada dua kuarter terakhir mereka harus mengakui keunggulan Deandre Thomas dan kawan-kawan. Chang Thailand Slammers pun sukses merebut kemenangan kedua mereka di ajang ini, setelah pada laga perdana mereka menekuk Saigon Heat.

Dengan kekalahan ini, Warriors berada di posisi 7 klasemen ABL dengan dua poin. Adapun Chang Thailand Slammers bertengger di peringkat 4 dengan empat angka. (eh)

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024