Love Juara Kontes 3 Angka NBA

Pemain Minnesota Timberwolves, Kevin Love, juara three-points NBA All-Star 2012
Sumber :
  • REUTERS/Jeff Haynes

VIVAnews - Kevin Love menjuarai kontes tembakan 3 angka di ajang NBA All-Star 2012. Bintang Minesota Timberwolves itu mengalahkan pemain Oklahoma City, Kevin Durant di babak final.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Kontes 3 angka ini berlangsung dalam 3 babak. Love sempat kesulitan di babak pertama. Ia hanya berada di urutan ketiga dengan skor 18, seri dengan pemain Miami Heats, Mario Chalmers. Namun, Love berhasil mengalahkannya dengan skor 5-4 saat tiebreaker terjadi. Di babak ini, Ryan Anderson dari Orlando harus tersingkir karena cuma mengumpulkan 17 poin.

Di babak kedua, Durant dan Love sama-sama mencatat 16 poin sehingga berhak melaju ke final. Adapun juara bertahan, James Jones, tersingkir di babak ini karena hanya mencetak 12 poin.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Di babak terakhir, Jones memastikan kemenangan atas Durant dengan skor 17-14.

Skills Challenge

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

Sementara itu, bintang San Antonio Spurs, Tony Parker, menjuarai Skills Challenge NBA All-Star 2012. Ia mengalahkan para saingannya seperti Rajon Rondo dari Boston Celtic dan Deron Williams  dari New Jersey Nets.

Shootong Stars

Adapun dalam kontes Shootong Stars, Tim New York berhasil sebagai keluar juara. Mereka mengalahkan Tim Texas, Tim Orlando, dan Tim Atlanta. Tim New York sendiri diisi oleh mantan pemain Knicks Allan Houston, bintang Knicks saat ini Landry Fields, dan Cappie Pondexter dari WNBA New York. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya