Tekuk Slammers, Warriors Petik 6 Kemenangan Beruntun

Indonesia Warriors vs Singapore Slingers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League
- Indonesia Warriors berhasil mengkandaskan perlawanan tuan rumah, Chang Thailand Slammers, dengan skor telak 90-74, Jumat, 15 Februari 2013. Ini merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang diraih Warriors di pentas ASEAN Basketball League (ABL) 2013.

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia

Hasil ini sekaligus membuat posisi Warriors semakin kokoh di puncak klasemen dengan enam kemenangan dari 8 pertandingan. Sedangkan di posisi kedua menyusul tim asal Filipina, San Miguel Beermen, dengan tiga kemenangan.
Jago Syariah Permudah Pengguna Mengatur Keuangan dengan Cermat


Bertanding di kandang lawan, Warriors tampil meyakinkan di kuarter pertama. Penampilan gemilang Chris Daniels (22 poin), Mario Wuysang (16 poin), dan Steve Thomas (17 poin) sukses membawa Warriors melesat dengan skor 24-16.

 

Di kuarter kedua, Slammers berusaha bangkit. Penampilan gemilang Charles yang mencetak 27 poin dalam laga ini membawa tuan rumah menempel perolehan poin Warriors 19-20 dan menutup babak pertama dengan skor 44-35 masih untuk keunggulan tim tamu, Warriors. 


Penampilan tuan rumah semakin baik di kuarter ketiga. Pasukan Joe Bryant berhasil mengimbangi perolehan poin Warriors 21-21 sekaligus mengubah skor menjadi 65-56. Namun Warriors kembali bangkit dan merebut kuarter keempat 25-18 sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 90-74.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya