Cavaliers Kalah, Warriors Raih Kemenangan ke-50

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (30) dan Klay Thompson.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Laju kemenangan Cleveland Cavaliers akhirnya terhenti saat menjamu Detroit Pistons dalam laga lanjutan NBA, Selasa, 23 Februari 2016 siang WIB. Cavaliers takluk dengan skor 98-88 Quicken Loans Arena.

Cavaliers yang sebelumnya meraih kemenangan lima kali secara beruntun, mengawali duel ini kurang baik dengan tertinggal 28-33 dari Pistons. Hal yang terjadi di kuater kedua, di mana LeBron James dan kawan-kawan hanya menyumbangkan 21 poin.

Penampilan Cavaliers tak kunjung membaik hingga kuarter terakhir, dan memaksa raihan positif mereka terhenti di tangan Pistons. Kyrie Irving jadi penyumbang angka terbanyak untuk Cavaliers dengan 30 poin, di kubu Pistons ada Reggie Jackson dengan 23 poin.

Walau kalah dari laga ini, Cavaliers tetap memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan 40 kemenangan dan 15 kekalahan. Sedangkan, Pistons sudah membukukan 28 kemenangan dan 29 kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan lainnya, Golden State Warriors mencetak sejarah baru di NBA. Sang juara bertahan berhasil menang atas Atlanta Hawks dengan skor 102-92 dalam laga yang berlangsung di Philips Arena.

Dengan hasil ini, Warriors telah mencatat 50 kemenangan dan lima kekalahan pada musim ini. Catatan tersebut membuat tim asuhan Steve Kerr tersebut menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan dalam satu musim sepanjang sejarah NBA.

Stephen Curry menjadi pencetak poin terbanyak bagi Warriors dengan 36 poin, disusul Klay Thompson dengan 27 poin. Sedangkan di kubu Hawks ada Al Horford dengan menyumbangkan 23 poin, 19 rebound, dan tiga steal.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Miami Heat 101-93 Indiana Pacers
New York Knicks 95-122 Toronto Raptors
Milwaukee Bucks 108-101 LA Lakers
Minnesota Timberwolves 124-122 Boston Celtics
LA Clippers 124-84 Phoenix Suns
 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022