Kobe Gemilang, Lakers Tekuk Grizzlies

Forward Los Angeles Lakers, Kobe Bryant (kiri).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemain veteran Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, tampil gemilang kala membala timnya menang atas Memphis Grizzlies 107-100 di Staples Center, Rabu 23 Maret 2016 WIB.

Meski bukan menjadi pemain yang mencetak angka terbanyak, Kobe menjadi inspirator bagi kemenangan Lakers. Dalam laga ini, forward 37 tahun ini mencetak 20 poin. 12 poin di antaranya ia cetak di kuarter 3.

Pertandingan kedua tim berjalan sangat ketat sejak kuarter 1. Lakers sempat unggul 9-0 di awal kuarter 1 lewat three point Jordan Clarkson.

Akan tetapi, aksi impresif Tony Allen mampu menyamakan kedudukan 12-12. Di penghujung kuarter 1, layup pemain Grizzlies, Jarell Martin, menutup kuarter 1 dengan skor imbang 25-25.

Memasuki kuarter 2, saling balas mencetak angka juga terjadi. Kombinasi Brandon Bass dan D'Angelo Russel mampu membawa Lakers unggul tipis 48-47.

Di kuarter 3, Lakers tampil agresif lewat catatan 12 poin Kobe yang dikemas di kuarter ini, di samping aksi impresif Lou Williams dan D'Angelo Russel, membawa Lakers unggul 81-78.

Laga kian sengit di kuarter terakhir, Tony Allen cs mencoba untuk membalikkan situasi atas Lakers. Akan tetapi, Lakers akhirnya mampu mengunci kemenangan 107-100, lewat catatan dua poin Clarkson di penghujung laga.

Meski menang, Lakers masih terdampar di posisi juru kunci Wilayah Barat. Lakers sebelumnya sudah dipastikan gagal melaju ke playoff. Hingga saat ini, Lakers sudah menelan 55 kekalahan dan hanya bisa meraih 15 kemenangan. (one)
 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022