Jelang Musim Baru NBA, Juara Bertahan Gaet Pemain Veteran

Pemain anyar Cleveland Cavaliers, Toney Douglas
Sumber :
  • http://www.nba.com/

VIVA.co.id – Juara bertahan Cleveland Cavaliers, mulai berbenah menyambut musim baru NBA yang akan dihelat pada 25 Oktober 2016. Mereka mendatangkan pemain veteran di posisi point guard, Toney Douglas.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Seperti dilansir situs resmi NBA, Cavaliers mendatangkan Douglas dari New Orleans Pelicans. Musim lalu, pebasket 30 tahun ini tampil dalam 61 pertandingan, dengan rata-rata 8,7 poin, 2,3 rebound, dan 2,6 assist dalam 20,7 menit. Di Cavaliers, dia akan menjadi pelapis Kyrie Irving.

Douglas tergolong pemain yang berpengalaman di NBA. Dia telah membela 6 tim yang berbeda dalam 7 musim terakhir.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Cavaliers memang mencari point guard berpengalaman setelah Mo Williams pensiun. Pebasket rookie, Kay Felder menjadi satu-satunya yang tersisa di posisi tersebut, di kamp latihan Cavaliers.

Selain Douglas, Cavaliers juga membidik pemain lain. Salah satunya adalah  Eric Moreland di posisi  forward/center. Pebasket 24 tahun ini tercatat sebagai pemain Sacramento Kings

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sementara itu, Cavaliers menemui jalan buntu untuk memperpanjang kontrak  J.R. Smith. Pebasket 31 tahun ini kini berstatus free agent atau tanpa klub.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022