DeRozan Cemerlang, Raptors Gasak Bucks

Bintang Toronto Raptors, DeMar DeRozan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Dan Hamilton-USA TODAY

VIVA.co.id – Raihan 30 poin dari DeMar DeRozan mengantar klubnya, Toronto Raptors, meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks dalam lanjutan kompetisi NBA. Menjamu Bucks di Air Canada Centre, Raptors menang telak 122-100, Selasa 13 Desember 2014 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dominasi Raptors sudah dimulai sejak kuarter pertama. Jump shoot De Rozan dan tembakan tiga angka Patrick Patterson membawa Raptors unggul 33-23 di kuarter ini.

Aksi Norman Powell di pertengahan kuarter kedua, kian memperlebar jarak Raptors dengan Bucks. Sumbangan satu poin lewat free throw Jonas Valanciunas di akhir kuarter kedua, mengunci keunggulan Raptors 69-49.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter ketiga, Bucks semakin kesulitan membendung agresivitas tuan rumah. Tembakan tiga angka DeMarre Carroll semakin menjauhkan jarak menjadi 82-60.  Dua poin tembakan bebas DeRozan menutup kuarter ketiga, 92-82.

Tertinggal angka cukup jauh, membuat Bucks sulit untuk mengejar defisit poinnya. Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, yang juga mampu mencetak 30 poin dalam laga ini, tetap tak bisa mengantar timnya mengimbangi permainan tuan rumah. Akhirnya, Raptors memastikan kemenangan 122-100 lewat free throw Powell di penghujung laga.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini merupakan yang ketiga secara beruntun dipetik tim besutan Dwane Casey. Kemenangan ini juga membuat Raptors kokoh berdiri di posisi kedua klasemen Wilayah Timur, menempel ketat Cleveland Cavaliers yang berada di puncak. Hingga game ke-24, DeMar DeRozan cs mengantongi 17 kemenangan dan menelan tujuh kekalahan.

Clippers Susah Payah Tekuk Blazers

Blake Griffin jadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers saat menjamu Portland Trail Blazers di Staples Center. Lewat duel sengit, Clippers akhirnya mampu memetik kemenangan tipis 121-120.

Dalam laga ini, Griffin tampil impresif. Power forward  27 tahun ini mencetak 28 poin dan 12 rebound. Sementara itu, bintang Clippers lainnya, Chris Paul, sukses mengemas 21 poin, lima rebound, dan 14 assist.

Kemenangan ini menempatkan Clippers di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat, di bawah San Antonio Spurs dan Golden State Warriors. Clippers mencatat 18 kemenangan dan menelan tujuh kekalahan. Catatan ini sama dengan yang diraih Houston Rockets yang berdiri satu tingkat di bawah Clippers.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 13 Desember 2016 WIB:

Indiana Pacers 110-94 Charlotte Hornets
Miami Heat 112-101 Washington Wizzards
Toronto Raptors 122-100 Milwaukee Bucks
Houston Rockets 122-118 Brooklyn Nets
Dallas Mavericks 112-92 Denver Nuggets
Los Angeles Clippers 121-120 Portland Trail Blazers
Sacramento Kings 116-92 Los Angeles Lakers

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya