Caveliers Dipermalukan Hawks di Markas Sendiri

Bintang Cleveland Calvaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Catatan 27 poin LeBron James dan torehan double-double Kevin Love tak mampu menyelamatkan Cleveland Cavaliers dari kekalahan. Menjamu Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena, Cavs terkapar di markas sendiri, 100-114, Sabtu, 8 April 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

James mampu mencetak angka tertinggi dengan 27 poin dalam laga ini. Sementara itu, Love juga mampu mencetak double-double dengan catatan 15 poin dan 15 rebound. Namun, performa apik keduanya tak lantas membuat Cavs mampu memenangkan laga ini.

Cavs sudah tertinggal dari Hawks di kuarter pertama. Three point guard Hawks, Malcolm Delaney, menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Hawks kemudian mampu mencuri keunggulan di kuarter ini lewat dua poin tembakan bebas Mike Dunleavy.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Di kuarter kedua, pertandingan semakin ketat. Tembakan tiga angka forward Cavs, Channing Frye, sempat membuat situasi menjadi imbang 48-48. Namun Hawks kembali mampu unggul lewat tembakan bebas Dunleavy, dan floating layup DeAndre Bembry. Skor menjadi 52-50 untuk keunggulan Hawks.

Memasuki kuarter ketiga, Cavs masih kesulitan untuk keluar dari tekanan kolektivitas permainan Hawks. Tembakan bebas Ryan Kelly membuat Hawks unggul 80-74. Three point Mike Muscala kemudian mengunci keunggulan Hawks di kuarter ketiga dengan skor 83-78.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Hawks akhirnya mampu mengunci kemenangan, lewat tambahan lima poin dari aksi jump shoot dan three point Tim Hardaway Jr. Hardaway Jr. berhasil membawa Hawks menang 114-100. 

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun dipetik Hawks. Pasukan Mike Budenholzer saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Timur, hasil dari 41 kemenangan dan 38 kekalahan. berkat kemenangan ini juga, Hawks kian mengamankan diri di zona playoff. (ase)

Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Mengerikan, Brooklyn Nets Cetak 10 Kemenangan Beruntun

Brooklyn Nets membukukan 10 kemenangan beruntun seusai membekuk Atlanta Hawks dengan skor 108-107 setelah tuan rumah tampil pincang dalam lanjutan NBA di State Farm Arena

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022