Deretan Bintang NBA Apresiasi Kiprah Gemilang Kobe Bryant

Mantang bintang NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Sebuah momen menarik mencuat di tengah bergulirnya regular season NBA masuki musim sibuk belum lama ini. Adalah legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant yang melakoni seremoni mengabadikan nomor punggungnya untuk dipensiunkan pada Selasa pagi waktu Amerika Serikat, 19 Desember 2017.

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Namun, sayangnya sejumlah pemain bintang yang punya kedekatan emosional dengan Bryant harus absen dalam perhelatan tersebut. Ucapan dan ungkapan respek pun mengalir deras melalui cara lainnya.

Hal ini seolah menjadi sebuah penghormatan bagi pria berjuluk Black Mamba atas pengabdian dan dedikasinya kepada dunia basket NBA.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dimulai dari LeBron James yang menyesalkan tak bisa hadir pada acara tersebut dan memposting dalam akun Instagram @Kingjames.

Bintang Cleveland Cavaliers lainbya, Isaiah Thomas juga memposting foto NBA All Star pertama di tahun 2016 yang juga menjadi ajang All Star terakhir bagi Bryant.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Cara serupa juga dilakukan penggawa dari rival Cavs, Golden State Warriors yakni Stephen Curry. Dalam Instagramnya memberi ungkapan tribute yang lebih simpel bernada “Seandainya saja, saya bisa hadir di acara seremonial itu,” ujar Curry.

Masih banyak pemain NBA lain yang menuliskan rasa terimakasih mereka. Sebagian besar dari pemain tersebut bermain saat Kobe Bryant sudah memakai nomor punggung 24.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya