Bekuk Grizzlies, Warriors Sabet 10 Kemenangan Beruntun

Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson (kanan)
Sumber :
  • Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

VIVA – Golden State Warriors kembali menunjukkan keperkasaannya saat jumpa Memphis Grizzlies di Oracle Arena, Oakland, Rabu 20 Desember 2017 atau Kamis WIB. Dalam laga tersebut, Warriors harus susah payah membekuk Griezzlies.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Di kuarter pertama, Warriors kesulitan menghadapi permainan agresif Grizzlies. Kejar-kejaran angka sempat terjadi, hingga akhirnya Griezzlies memimpin 28-24.

Warriors bangkit pada kuarter kedua. Mereka mencetak 32 poin di masa ini. Hingga akhirnya, Warriors membalikkan keadaan, 56-51.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Laga berlangsung lebih ketat di kuarter ketiga. Kedua tim kesulitan menambah poin. Warriors cuma cetak 18 poin tambahan. Sedangkan, Grizzlies cuma menambah 14 angka. Skor pun menjadi 74-65 untuk keunggulan Warriors.

Di kuarter pamungkas, Warriors tampil lebih stabil. Mencetak 23 poin tambahan, Warriors akhirnya mengunci kemenangan 97-84.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Kemenangan ini merupakan yang ke-10 bagi Warriors secara beruntun. Mereka memang belum pernah kalah sejak 29 November 2017. Kekalahan terakhir Warriors adalah pada 27 November 2017. Dan, tim yang mampu membuat Warriors malu ketika itu adalah Sacramento Kings.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022