Sandiaga: Venue Jet Ski Ancol Terbaik di Dunia

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno meninjau venue Jet Ski
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno meninjau langsung lokasi pembangunan venue jet ski yang berada di wilayah Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 27 April 2018. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kunjungan itu dalam rangka memastikan kesiapan venus tersebut yang akan digunakan dalam perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. 

"Di jet ski itu kita lihat (bahwa) ini akan menjadi venue terbaik di dunia. Karena jet ski yang lain itu semuanya adalah portable, semuanya moveable," kata Sandiaga. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bang Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mengapresiasi langsung para pekerja proyek dalam membangun venue jet ski di Ancol tersebut. "Kita berhasil mendirikan stadion yang insya Allah menjadi yang terbaik di dunia, bukan hanya Asia," katanya. 

Dengan adanya pembangunan venue jet ski dengan kualitas terbaik ini, para atlet pun diharapkan mendapat peringkat terbaik yaitu medali emas. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sementara itu, Ketua PB Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi), Laksamana Muda TNI Darwanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang yang telah membangun venue jet ski tersebut. 

"Saat ini kita punya tempat untuk mendidik dan melatih para atlet layar kita. Insya Allah bulan Juni tanggal 18 sampai tanggal 25, kita akan melaksanakan Asian Sailing Championship yang akan diikuti oleh sekitar 25 negara di sini," ujar Darwanto. 

Untuk itu, senada dengan Sandiaga, Darwanto juga meminta kepada masyarakat agar mendoakan agar para atlet layar dapat mendapatkan juara medali emas. 

"Mudah-mudahan target ini kita tidak meleset karena kita sudah mencoba juga try out dan mendatangkan pelatih dari luar negeri. Terutama pelatih yang dulu membentuk atlet ini menjadi sang juara. Mohon doa restu," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya