Pengalaman Aktris Cantik Bawa Obor Asian Games 2018 di Danau Toba

Aktris Olivia Zalianty dalam rangkaian Torch Relay Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Aktris cantik Olivia Zalianty mendapat kehormatan untuk menjadi pembawa obor Asian Games 2018, Jakarta-Palembang. Olivia melaksanakan tugasnya itu saat obor Asian Games merapat ke kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam kesempatan itu, Olivia harus membawa obor Asian Games dari Dermaga Atsari, Hotel Parapat, menuju Pantai Damasus, Sibaganding.

Kesempatan langka ini begitu melekat di benak Olivia. Sebab, menurutnya, tak semua orang bisa didapuk sebagai pembawa obor pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Pastinya senang sekali. Apalagi, di sini. Momen api ini sudah berpindah-pindah, sejarahnya lebih banyak," kata Olivia.

Semakin menarik bagi Olivia, karena bertugas membawa obor Asian Games di kawasan Danau Toba. Danau purba yang sempat disorot karena kecelakaan KM Sinar Bangun itu, disebut Olivia, merupakan lokasi terindah dan memberikan aura tersendiri dalam rangkaian Torch Relay Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Senang bisa bawa api ini sambil menikmati keindahan alam. Jalan melintasi bukit, intinya saya senang berada dalam momen dan tempat yang tepat," ujar Olivia.

Usai melakoni rangkaian Torch Relay di kawasan Sumatera Utara, Olivia bakal melanjutkan tugasnya ke kawasan Bukittinggi. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024