6.500 Atlet Asian Games dari 3 Negara Sudah Huni Wisma Kemayoran

Wisma atlet di Kemayoran
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Gelombang kedatangan atlet dari negara lain terkait Asian Games 2018, mulai meninggi. Buktinya, di Wisma Kemayoran, sudah ada ribuan atlet yang masuk dan menginap.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dari data yang dipaparkan Ketua INASGOC, Erick Thohir, setidaknya sudah tiga kontingen yang masuk ke Wisma Atlet Kemayoran. Jumlah atlet yang masuk ke sana adalah 6.500 orang.

Erick menuturkan pelayanan yang diberikan sejauh ini tak ada masalah. Bahkan, disebutkan Erick, atlet merasa puas dengan layanan di Wisma Atlet.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Jumlahnya akan terus meningkat. Sudah tiga kali saya cek ke Wisma Atlet, terutama ke bagian pelayanan. Semua berjalan lancar," ujar Erick, Selasa 14 Agustus 2018.

Dari laporan yang masuk, seluruh atlet di Wisma Kemayoran puas denga fasilitas yang diberikan. Erick pun mengklaim layanan yang diberikan lebih baik ketimbang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Makanan bagus semua penilaiannya positif. Tapi pak Gubernur sendiri bilang yang sempurna milik allah, tapi kita akan perbaiki. Tapi bukan kekurangan yang disengaja," kata Erick. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024