Catat, Ini Deretan Pintu Masuk ke Kawasan GBK

Suasana Pintu 6 GBK
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Upacara pembukaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang beberapa saat lagi akan digelar. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, momen pembuka multievent olahraga terbesar se-Asia dipastikan bakal didatangi puluhan ribu penonton, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tercatat, 35 ribu tiket Upacara Pembukaan Asian Games 2018 sudah habis terjual. Belum lagi tambahan 5 ribu undangan perwakilan negara-negara peserta. Lantas, untuk masyarakat yang sudah memiliki tiket, pintu mana yang harus dituju untuk masuk ke dalam venue?

Menurut pantauan VIVA, pintu pertama yang ditujukan untuk penonton yang sudah memiliki tiket adalah di Pintu 5, yang terletak di depan FX Sudirman. Kemudian, para penonton juga bisa masuk ke Pintu 6, yang berada di Jl. Jenderal Sudirman.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pintu terakhir yang bisa digunakan penonton adalah Pintu 7 yang berada di Jl. Asia Afrika, atau tepat di depan Hotel Mulia Jakarta.

Lantaran jaraknya cukup jauh dari pintu masuk menuju venue, panitia penyelenggara Asian Games 2018 juga menyediakan shuttle bus. Untuk menaiki shuttle bus para penonton bisa menuju pintu yang berada di Jl. Gerbang Pemuda, tepat di seberang Kantor Pusat TVRI.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Upacara pembukaan Asian Games 2018 akan digelar di SUGBK mulai pukul 19.00 WIB.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024