Sepaktakraw Pastikan Tambahan Medali untuk Indonesia

Semi Final Sepak Takraw Beregu Putra Indonesia vs Malaysia
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Tim sepaktakraw Indonesia memastikan satu tiket semifinal Asian Games 2018, lewat nomor ganda putra. Saipul Rijal dan kawan-kawan berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan Vietnam tiga game langsung, dalam laga yang digelar di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat 24 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Hasil ini membuat sepaktakraw berhasil menyabet dua medali di Asian Games 2018. Mereka sudah merebut medali perunggu dari nomor regu putra.

Nomor regu putra gagal ke final karena kalah dari Malaysia dua game langsung. Dan di nomor ganda, minimal mereka menyabet perunggu karena ada skema posisi tiga bersama.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Sektor putra memang ada empat nomor yang dipertandingkan. Semua memiliki peluang," kata asisten pelatih sepaktakraw, Abdul Ghani.

Abdul menuturkan, dengan kompetisi terbatas di Indonesia, pencapaian ini sudah maksimal. Sebab, banyak negara yang memiliki pemain dengan kualitas di atas rata-rata. (one)

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024