Raih Sekeping Perak, Tim Kano Putri Indonesia Sudah Sesuai Target

Perahu Naga Beregu Putri Indonesia Raih Perak
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA -  Tim Kano Putri Indonesia berhasil menyumbangkan satu medali perak pada nomor Kano Traditional Boat Race (Perahu Naga) 200 meter Putri Asian Games 2018. Raihan ini sudah sesuai target yang diberikan kepada Alvonsina Monim cs.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bertanding di danau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu 25 Agustus 2018, para Srikandi Merah Putih menorehkan waktu 56.817 detik dengan jarak 200 meter.  salah satu pendayung putri Indonesia, Since Lithasova Yom, mengaku senang dengan capaian ini.

"Senang sekali. Kami bisa berjuang dan mempersembahkan perak. Ini sesuai target untuk putri, satu perak di jarak 200 meter. Untuk besok targetnya yang terbaik untuk Indonesia," ujar Lithasova Yom.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pelatih tim Perahu Naga Indonesia, M Suryadi menjelaskan jika pembinaan dalam nomor ini tidak di maintance. Negara-negara lain akan siap menyusul Indonesia, seperti Chinese Taipei dalam pertandingan kali ini cukup mengejutkan.

"Untuk nomor dragon boat ini begitu kita lengah sedikit langsung diambil negara lain karena dalam beberapa pertemuan terakhir urutannya seperti itu Indonesia, China dan Myanmar. Justru yang mengejutkan ini Chinese Taipei," kata Suryadi.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dalam lomba kali ini, China berhasil menjadi yang tercepat dan merebut medali emas, sedangkan di posisi tiga ada Korea Bersatu. Suryadi mengatakan timnya akan kembali berjuang merebut medali di nomor 500 meter pada Minggu 26 Agustus 2018.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024