Mayweather Jr dan Pacquiao Akan Berduel Kembali

Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA - Pertarungan antara petinju papan atas, Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao jilid kedua bakal segera terwujud. Keduanya, rencananya akan bertarung di ring tinju pada tahun ini.

Misteri Pacquiao Jadi Culun, Nyerah Sebelum Dipukul Petinju Indonesia

Kedua petinju yang berkuasa di kelas pound for pound itu pernah berduel pada 2 Mei 2015. Petarungan Mayweather Jr dan Pacquiao itu menjadi salah satu sejarah besar di dunia olahraga tinju.

Pertarungan sendiri dimenangkan oleh Mayweather Jr dengan angka mutlak. Walaupun, hasil pertandingan menuai macam kritik dan perdebatan. Sebab, Pacquiao dinilai tak pantas menerima kekalahan angka itu.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Petinju dengan julukan Pacman tersebut pun berharap bisa rematch kembali. AKan tetapi, Mayweather Jr mengaku tak akan bertarungan kembali dengan petinju asal Filipina tersebut.

Kini, Mayweather Jr membuka kembali harapan untuk rematch. Petinju berusia 41 tahun itu menyatakan, duel akan kembali digelar pada tahun ini dengan nilai yang cukup besar.

Heboh, Muncul Petinju Sangar Titisan Manny Pacquiao

"Saya datang kembali, untuk bertarung melawan Manny Pacquiao tahun ini. Sebuah duel lain yang bernilai sembilan digit tengah dalam proses," kata Mayweather dalam akun instagram miliknya.

Dalam video unggahannya tersebut, Mayweather Jr tengah bersama Pacquiao di sebuah klub malam di Jepang. Mayweather Jr yang terkenal dengan kemampuannya menggelar pertarungan dengan nilai besar, membuat laga ini bisa terwujud.

Pada tahun lalu, Mayweather Jr. sukses melawan raja UFC, Conor McGregor. Itu menjadi satu duel bernilai besar, dan Mayweather Jr sukses memenanginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya