Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Floyd Mayweather akan ambil bagian dalam pertarungan eksibisi pada 20 Februari 2022 di atas helipad hotel Burj Al Arab di Dubai menghadapi lawan yang belum disebutkan namanya, lapor Boxing Junkie seperti dikutip Reuters.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

"Ini akan menjadi tontonan dan hiburan yang sangat spesial, tidak terlalu banyak orang," kata Mayweather. "Jadi jika Anda punya kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus tahu bahwa Anda amat sangat spesial dalam acara ini," lanjut Mayweather.

Petinju Hall of Fame yang akan genap berusia 45 tahun empat hari itu membidik YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa sebagai lawannya.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Mayweather pensiun pada 2015 tetapi kembali mengalahkan Conor McGregor pada 2017 sehingga menaikkan catatan menang-kalah dalam karir profesionalnya menjadi 50-0.

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

Photo :
  • worldboxingnews
Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Pertarungan terakhirnya adalah laga eksibisi Juni lalu melawan YouTuber yang beralih menjadi petinju, Logan Paul, dan hasilnya seri. Duel terakhir Floyd Mayweather terjadi pada 7 Juni 2021 silam. Tidak ada pemenang di laga tersebut, namun dijamin membuat keduanya kaya raya.

Duel sensasional yang tidak lebih dari 1 jam dan digelar di The Hard Rock Stadium itu membuat Mayweather dikabarkan mengantongi uang sebesar 132 juta USD (Rp1,8 triliun). Sementara Logan Paul sebesar 26 juta USD (Rp371 miliar).

Tidak sampai di situ, keduanya juga mendapat keuntungan dari pay per view, Mayweather mendapat 10 juta USD dan 50 persen dari pay per view sedangkan Paul mendapat 250 ribu USD dan 10 persen pay per view. Harga pay per view sendiri mendapat 50 USD atau Rp715 ribu. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya