Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Petinju Indonesia, Ongen Saknosiwi (kanan)
Sumber :
  • MPRO International

VIVA – Petinju Indonesia, Ongen Saknosiwi, telah menyelesaikan tugasnya merebut sabuk gelar juara WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1 kg) pada 4 Maret lalu. Dia kini telah kembali ke Tanah Air dan ingin menunjukkan baktinya pada orang tua.

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

Ongen tampil memukau saat menghajar Rattakorn Tassaworn dalam duel tersebut. Dia berhasil menang KO di ronde keempat.

Sehari selepas pertandingan, Ongen langsung kembali ke Indonesia. Setibanya di Jakarta, dia harus menjalani karantina yang selesai pada 7 Maret lalu.

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

Setelah proses karantina usai, Ongen sudah kembali ke kesatuannya di TNI Angkatan Udara. Saat dikonfirmasi, dia mengatakan bahwa kemenangan ini ditujukan untuk ibunya yang sedang sakit.

"Mungkin setelah pertandingan ini atau hasil dari laga ini, saya ingin bawa ibu saya ke rumah sakit di Kota Ambon," ujar petarung berjuluk 'The Hawk' ini.

Layak Tanding, Daud Yordan Makin Tak Sabar Hajar Monster Thailand

Kemenangan atas Rattakorn membuat petinju 28 tahun masih mempertahankan rekor sempurnanya di dalam ring tinju profesional. Sejauh ini, dia telah memenangi 9 duel di mana 8 diantaranya berakhir KO.

"Di ronde keempat, memang saya berusaha untuk menjatuhkan dia dengan hook kiri sebagai body shot karena kami sudah mempelajari gaya tanding lawan bersama tim pelatih,” tutur Ongen.

Petinju Indonesia Daud Yordan

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Petinju Indonesia, Daud Yordan, mengaku sudah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawannya, Panya Uthok.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022