Lolos Tes Medis, Ongen Saknosiwi Beberkan Target Vs Petinju Thailand

Pino Bahari, Daud Yordan, Gustiantira Alandy, Ongen Saknosiwi, Urgyen Rinchen S
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Sepekan sebelum digelarnya MPRO Evolution Fight Series 2022, sejumlah petinju menjalani tes medis guna memastikan kondisi kesehatan jelang pertandingan. Kegiatan ini digelar di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta, Jumat 24 Juni 2022.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Para petinju profesional yang mengikuti pemeriksaan kesehatan adalah Ongen Saknosiwi, George Lumoly, Egi Rozten, Satria Sandika, dan Silem Serang. Secara resmi, dr. Fits selaku dokter yang bertugas, menyatakan seluruh petinju berada dalam kondisi layak bertanding.

Ongen, yang menjadi salah satu highlight dari ajang ini selain Daud Yordan, mengaku bersyukur tubuhnya dalam kondisi baik dan dinyatakan siap tanding. Setelah ini, dia bisa lebih fokus menajamkan kemampuan jelang menghadapi wakil Thailand, Jirawat Thammachot.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

"Puji Tuhan pemeriksaan hari ini lancar sehingga sekarang bisa fokus ke pertandingan," kata Ongen.

Lebih lanjut, Ongen menyatakan sudah tak sabar bertarung dengan Jirawat Thammachot. Dia bahkan mempersiapkan diri untuk memukul KO lawannya.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

"Semoga bisa menang KO. Itu target saya," ujar Ongen.

Ongen, yang memiliki julukan The Hawk, hingga saat ini memiliki rekor belum terkalahkan dalam karier tinju profesionalnya. Dia tampil sempurna dengan sembilan kemenangan (8 KO) tanpa sekali pun merasakan kalah atau imbang.

Selain Ongen, MPRO Evolution Fight Series 2022 juga akan menghadirkan partai utama, yakni Daud Yordan melawan Panya Uthok asal Thailand.

Pertarungan keduanya akan memperebutkan sabuk WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight (63,5kg). Seluruh duel akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 1 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya