Mengejutkan, Juara Indonesia Masters Mundur dari Pelatnas PBSI

BWF World Tour.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Kabar mengejutkan, Ihsan Maulana Mustofa menyatakan mundur dari Pelatihan Nasional Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Juara BWF Worl Tour Super 100, Indonesia Masters 2018 itu mengumumamkan keputusan mundur dari Pelatnas Cipayung beberapa jam lalu  melalui akun media sosial pribadinya.

"6 dan hampir 7 tahun di PBSI . Bukan waktu yang sebentar dan bukan sesuatu yang mudah. Alhamdulillah. Terima kasih PBSI untuk kesempatan Yang di berikan untuk saya. Alhamdulillah saya pernah merasakan berjuang bersama dengan kawan-kawan, untuk membawa nama Indonesia. Saya ucapkan terima kasih. Tidak lupa untuk badminton lovers, terima kasih untuk semua sopportnya, dan Ihsaners, semoga di lain waktu saya bisa membawa nama Indonesia lagi. Amin.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dan terimakasih untuk teman2 semua, sahabat saya semua, saya bangga dan bahagia pernah berjuang bareng kalian. I'll miss you guys! Semoga kalian sehat selalu dan sukses dimanapun kalian berada. See u again PBSI and see u again my brothers! Insya Allah" seperti dikutip VIVA.co.id, Sabtu 26 Oktober 2019.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pebulutangkis berusia 23 tahun ini cukup banyak berjasa bagi organisasi asuhan Jenderal Wiranto itu, Ihsan pernah ikut mempersembahkan 4 medali emas bersama timnas bulutangkis RI yakni 2 medali emas di Southeast Asian Games 2015 dan 2017. Lalu 2 medali emas d Asia Championships 2016 dan 2018.

Sahabat dari Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito juga pernah merebut medali perunggu di World Junior Championships 2017.

Meski mundur dari Pelatnas Cipayung, Ihsan dipastikan masih akan turun tanding di arena bulutangkis, akhir bulan Oktober 2019 ini dia akan berlaga di BWF World Tour Super 300, Macau Open 2019 melawan Wong Wing Ki Vincent.

Baca: Ternyata Anthony Ginting Ciptakan Kekalahan Terburuk Momota di 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya