Pujian Selangit Arteta untuk Kolasinac Usai Libas MU

Pemain Arsenal, Sead Kolasinac
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Arsenal sukses melibas Manchester United dalam lanjutan Premier League, Kamis 2 Januari 2020. Skuat asuhan Mikel Arteta menang 2-0 di Emirates Stadium.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Hal mengejutkan justru dilakukan Arteta. Ia malah memuji Sead Kolasinac karena kesediaannya untuk bermain menghadapi MU. Padahal ia dilaporkan cedera hamstring.

Kolasinac masuk menggantikan Bukayo Saka menit 69. Ia menunjukkan performa terbaik di laga panas tersebut.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Saya berkata kepadanya terima kasih banyak karena hari ini kami memiliki Bukayo yang tidak merasa baik," kata Arteta kepada BBC dilansir VIVA.

"Dia belum siap untuk bermain. Dia berharap untuk memulai mungkin melawan Leeds atau setelah Leeds dan dia melakukan upaya luar biasa," tambahnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Usut punya usut, tampilnya Kolasinac ternyata telah diutarakan kepada Arteta sebelumnya. Sikap profesional Kolasinac itu yg diapresiasi Arteta.

"Dia datang kepada saya kemarin dan berkata, 'bos, jika kamu ingin aku bermain, aku bisa bermain'. Kami memutuskan untuk memainkannya dan itulah sikap para pemain yang saya inginkan, ia mendapat apresiasi," paparnya.

Dalam laga itu, dua gol diciptakan Nicolas Pepe dan Skoratis Papastathopoulos. Sementara itu Arsenal naik dari posisi 12 ke posisi 10 klasemen sementara Premier League. The Gunners mengantongi 27 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya