Mengejutkan, Praveen/Melati Dihajar Ranking 89 di Malaysia Masters

Praveen Jordan/Melati Daeva.
Sumber :

VIVA – Sebuah kejutan besar tercipta di babak 32 besar BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020. Penguasa ranking 5 dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang.

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

Pemegang dua gelar juara BWF Super 750, Denmark Open 2019 dan French Open 2019 itu dikalahkan ganda campuran muda tuan rumah, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le.

Dalam laga yang baru saja dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 8 Januari 2020, Praveen/Melati benar-benar tak berdaya menghadapi gempuran Man/Tan.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Terbukti, di game pertama saja  Praveen/Melati hanya mampu unggul di awal game saja dengan keunggulan 0-2. Setelah itu, mereka dibuat kerepotan menghadapi pemegang ranking 89 dunia itu. Dan benar saja, akhirnya mereka dipaksa menyerah dengan poin 21-18.

Di game kedua tampak jelas Praveen/Jordan masih sangat terpukul dengan kekalahan di game pertama. Akibatnya, permainan mereka sulit sekali berkembang. Kondisi membuat Man/Tan semakin di atas angin, mereka mampu unggul cepat dengan telak dengan skor 5-0.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Bahkan, hingga game kedua berakhir, Praveen/Melati tak pernah mampu menyamakan kedudukan, mereka akhirnya dipecundangi dengan angka telak 21-13.

Dengan kemenangan ini maka Man/Tan melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sementara itu Praveen/Melati harus angkat kaki dari Kuala Lumpur.

Baca: Telat Ganas, Ruselli Libas Gadis Singapura di Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya