Korea Selatan Kembali Depak Ganda Putri Indonesia dari All England

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Langkah ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto terhenti di babak kedua All England 2020. Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Jumat dini hari WIB, mereka kalah dua gim langsung dari wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Fadia/Ribka nampak begitu kesulitan menemukan permainan terbaik mereka di awal gim pertama. Mereka sempat tertinggal jauh 3-10 dari Lee/Shin.

(Baca juga: Duel Sengit, Tai Tzu Ying Depak Gregoria Mariska dari All England)

Uber Cup: Pasangan 'Gado-gado' Lanny/Fadia Mampu Repotkan Jepang

Ketinggalan dalam jarak poin yang jauh membuat Fadia/Ribka semakin tertekan. Alhasil mereka harus mengakui unggulan keempat pada All England 2020 itu dengan skor 8-21.

Masuk ke gim kedua, Fadia/Ribka coba tampil lepas. Mereka bisa mengimbangi permainan Lee/Shin dan cuma ketinggalan satu poin, yakni 7-8.

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Tak ingin ganda putri Indonesia menemukan momentum tepat untuk bangkit, Lee/Shin langsung menggebrak lagi. Tapi, mereka malah sempat dibuat kewalahan dan kedudukan imbang 13-13.

Dari sana kedua ganda putri bergantian saling unggul. Gim kedua pun menjadi begitu sengit. Namun sayang, pada akhirnya Fadia/Ribka harus menyerah 18-21.

Ini adalah kekalahan kedua ganda putri Indonesia dari wakil Korea Selatan. Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dikalahkan Chang Ye Na/Kim Hye Rin di babak pertama.

Baca juga

Setelah Rudy Gobert, Pemain Utah Jazz Donovan Mitchell Positif Corona

Ahsan/Hendra Mengamuk, Habisi Pebulutangkis Jepang di All England

Mengintip Bidadari Golf Lucy Robson yang Hobi Umbar Pose Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya