Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @shanju

Jakarta – Kebahagiaan ganda menyelimuti pasangan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48. Tepat setelah Jonatan meraih gelar juara All England 2024, Shanju mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka melalui sebuah video di Instagram.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Video tersebut memperlihatkan momen lucu saat Shanju dan Jojo yaitu sapaan akrab Jonatan, memotong kue tart berhias gambar pasangan dan wanita hamil.

Saat Shanju menusukkan sendok ke hiasan perut wanita hamil, keluarlah krim berwarna biru muda, yang menandakan bahwa anak pertama pasangan suami istri ini berjenis kelamin laki-laki.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Dalam video tersebut terlihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Jojo dan sang istri. Jojo tidak kuasa menahan senyumnya saat mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Momen ini semakin spesial bagi Jonatan Christie pasal datang di tengah pencapaiannya meraih gelar juara All England.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sebelumnya, sang istri yaitu Shanju sempat mengunggah pesan haru untuk Jojo di Instagramnya. Dia mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan semangat kepada sang suami untuk terus berjuang.

Kabar bahagia ini disambut dengan antusias oleh warganet dan banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada Jojo dan juga Shanju. Serta mendoakan kelancaran kehamilan Shanju dan kesehatan calon anak mereka itu.

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie

Photo :
  • IG @shanju

Sebagai Informasi, Jonatan Christie pebulutangkis nasional yang akrab disapa jojo resmi menikah dengan Shania Junianatha atau yang dikenal sebagai Shanju pada Jumat 1 Desember 2023. Pernikahan mereka berlangsung khidmat di Gereja Ketedral Jakarta.

Jojo dan Shanju telah menjalin hubungan selama 7 tahun, keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2016 dan mulai berpacaran pada tahun 2017. Pada Desember 2021, Jojo melamar Shanju di momen ulang tahunnya yang ke-25.

Pernikahan Joj dan Shanju dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat dekat. Pada saat itu Jojo terlihat gagah dalam balutan jas berwarna putih sedangkan Shanju tampil anggun dalam gaun pengantin berwarna putih. Prosesi pernikahan berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh kebahagiaan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya