Habisi Chen Long, Penghancur Jonatan Christie ke Semifinal All England

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia di All England Open 2020.
Sumber :
  • Instagram: All England

VIVA – Kejutan terjadi di perempatfinal BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020. Tunggal putra China, Chen Long tumbang di Birmingham Arena Inggris, Jumat 13 Maret.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Cheng Long sebagai rangking 5 dunia diamuk pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia dua game lansung. Pertandingan membara tersaji di partai ini.

Game pertama, Chen Long tertekan, Lee tampil memukau di awal-awal laga. Chen Long mencoba membendung gempuran Lee yang juga penghancur Jonatan Christie di partai perdana itu tak membuahkan hasil.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Mendominasi dalam duel ini, Lee tak tak mengendorkan serangannya. Chen Long melakukan tipuan-tipuan, namun antisipasi dari Lee membuat Chen Long keteteran. Game pertama dimenangkan Lee 21-12.

Game kedua kian sengit, kali ini Chen Leong mencoba bangkit. Meski demikian, Lee tak memberi peluang untuk Chen Long memenangkan duel ini.

Ginting Gagal Pertahankan Gelar, Jonatan Christie Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal BAC 2024

Serangan Chen Long kerap diantisipasi dengan baik oleh Lee. Petaka menimpa Chen Long, ia diamuk Lee di game kedua dengan angka 21-18.

Atas hasil ini, Lee yang menduduki rangking 13 dunia ini melaju ke semifinal All England. Sementara itu, langkah Chen Long terhenti di partai ini.

Baca: Habisi Rangking 2 Dunia, Praveen/Melati ke Semifinal All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya