Gaya Menawan Atlet Terseksi di Dunia Sambut Olimpiade Tokyo 2020

Atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt.
Sumber :
  • www.instagram.com/alicasmd

VIVA – Olimpiade Tokyo 2020 sudah di depan mata. Pesta akbar olahraga tersebut akan digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Cek Fakta: Guinea Mundur, Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024

Sejumlah atlet mulai bersiap jelang Olimpiade. Tak terkecuali atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt.

Bagi Schmidt, ini merupakan partisipasi perdananya di Olimpiade. Atlet terseksi di dunia versi majalah Australia 'Busted Coverage' ini mulai mematangkan persiapan.

PSSI: Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Schmidt akan tampil di nomor estafet 4x100 meter. Atlet 22 tahun ini sudah tak sabar, apalagi Olimpiade sempat tertunda setahun karena pandemi COVID-19.

Justin Hubner Menghilang dari Skuad Cerezo Osaka Usai Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

"Tokyo memanggil. Saya akan tampil di Olimpiade! Rasanya sulit dipercaya," kata Schmidt.

"Saya sangat bersyukur dan pada saat yang sama senang dengan sesuatu yang sudah saya impikan sejak lama. Saya sudah tak sabar," lanjutnya.

Schmidt mampu tampil mengesankan di level junior. Atlet lari ini mencuri perhatian saat membawa Jerman meraih perak dalam lari estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Setelah itu, dia meraih sukses di Kejuaraan Eropa U-23, pada November 2019. Dia dan rekan setimnya meraih medali perunggu di nomor estafet 4x400.

Schmidt rutin berlatih demi mempertajam kemampuannya. Hal itu terlihat dalam unggahan terakhir di Instagram.

Dia terlihat menawan dan seksi dalam beberapa postingannya. Follower-nya pun cepat meningkat. Pada Maret 2020, dia baru punya 700 ribu follower. Kini, sudah 1,8 juta orang mengikuti Instagram Schmidt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya